Find Us On Social Media :

Wow! Ajang Pencarian Bakat Model Level Internasional Indonesia's Next Top Model 2020 Akan Segera Hadir dan Tayang di Net TV

By Rissa Indrasty, Selasa, 24 November 2020 | 19:39 WIB

Stasiun Net TV akan menghadirkan program baru, yaitu Indonesia's Next Top Model (INTM) 2020.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Stasiun Net TV akan menghadirkan program baru berupa ajang pencarian bakat model level internasional, yaitu Indonesia's Next Top Model (INTM) 2020.

Ajang pencarian bakat ini diadaptasi dari Asia's Next Top Model dan mendapat lisensi dari American Next Top Model.

Direktur Konten Net TV, Untung Pranoto, mengungkapkan bahwa ini kali pertama Net TV menghadirkan ajang pencarian bakat.

Di samping itu, Untung Pranoto menjelaskan hadirnya program pencarian bakat khususnya di bidang model ini bukannya tanpa alasan.

Baca Juga: Jemawa Sudah Cerdas Sejak SD Gegara Warisi IQ Tinggi Orang Tua, Hotman Paris Tak Gengsi Pamerkan Penampilan Nyentriknya Saat Masih Bocah, Gaya Rambut Sang Pengacara Jadi Sorotan

"Kita pengen menggaet di sisi model, goals-nya kita pengen sampaikan ke audience ingin ke dunia model itu tidak susah, tapi juga tidak gampang, asalkan pakai effort (usaha)."

"Acara ini sudah ada di 32 negara dan hipe (populer) di negara lain. Di Indonesia kebetulan kita bersyukur adanya di Net, ini match (cocok) dengan audience Net, yaitu kita ingin menunjukkan jadi model susah nggak, gampang nggak, asal ada usahanya," ungkap Direktur Konten Net Tv, Untung Pranoto, saat dikutip Grid.ID melalui Konferensi Pers Live Zoom, Selasa (24/11/2020).

Proses pencarian model ini dilakukan di seluruh penjuru Indonesia melalui proses yang panjang dan ketat.

Hingga akhirnya kini telah ada 16 peserta yang telah disaring dan nantinya akan bersaing di babak 16 besar.

Baca Juga: Kariernya Moncer di Era 90-an Sebagai Model hingga Ratu Sinetron, Tamara Bleszynski Ternyata Pernah Bekerja Sebagai Pelayan Cafe dengan Gaji 2 Dolar

"Karena pandemi kita tidak bisa audisi offline, melalui pendaftaran harus isi biodata, kirim foto dan video, ini karakter gimana secara visual udah kebayang."