Find Us On Social Media :

Liza Natalia Khawatir Kondisi Millen Cyrus Setelah Ditangkap Atas Kasus Narkoba

By Anggita Nasution, Rabu, 25 November 2020 | 07:50 WIB

Liza Natalia

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Selebgram Millen Cyrus baru saja ditangkap polisi akibat kepemilikan narkotika jenis sabu di Polres Tanjung Priok, Minggu (22/11/2020).Sebagai keluarga, pedangdut Liza Natalia kaget mendengar kabar jika Millen terciduk mengkonsumsi narkoba.Ya, keluarga mengaku sangat kaget dan terpukul dengan kasus yang menimpa Millen.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Liza Natalia Sebut Kasus Ini Mempermalukan Diri Sendiri Juga Keluarga

"Jadi ini semua terjadi karena benar-benar kita terpukul lah ada dengan berita ini, kaget kaget kaget," kata Liza Natalia saat dihubungi awak media, Selasa (24/11/2020).Liza juga mengaku sangat khawatir dengan kondisi Millen lantaran hingga saat ini belum bisa dihubungi."Dan ini juga belum bisa menghubungi Millen juga karena mungkin di sana engga boleh juga kali ya, jadi masih penyelidikan mungkin," ujar Liza Natalia.

Baca Juga: Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Gimmick, Liza Natalia: Kalo Dibilang Gimmick Kita Nggak TahuApalagi saat ini Liza dan Ashanty berada di Bali. Paling hanya berkomunikasi dengan keluarga Millen di Jakarta.