Find Us On Social Media :

Liza Natalia Akui Sering Beri Nasihat Pada Millen Cyrus Sebelum Tersandung Kasus Narkoba

By Anggita Nasution, Rabu, 25 November 2020 | 08:20 WIB

Liza Natalia saat Grid.ID menjumpainya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Sebagai kerabat Millendaru Prakasa atau Millen Cyrus, Liza Natalia sering kali memberikan nasihat agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif.Namun, semua itu tidak didengar oleh Millen Cyrus.Bahkan sebelum terciduk akibat kepemilikan narkoba Millen Cyrus mengubah penampilannya menjadi perempuan.

Baca Juga: Millen Cyrus Ditangkap Kasus Narkoba, Liza Natalia Sebut Kasus Ini Mempermalukan Diri Sendiri Juga KeluargaMillen ditangkap Polres Tanjung Priok atas kepemilikan narkotika jenis sabu pada Minggu (22/11/2020) dini hari bersama teman laki-lakinya berinisial JR.Pihak keluarga sendiri tidak pernah tahu jika Millen sampai sejauh ini menggunakan narkoba."Engga, engga pernah (tahu). Mungkin secara salah pergaulan ya dari lingkungan juga cuma memang kita sempat memberikan nasehat juga 'hati-hati ya Len'," ujar Liza Natalia saat dihubungi awak media, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikabarkan Gimmick, Liza Natalia: Kalo Dibilang Gimmick Kita Nggak TahuKekhawatiran Liza Natalia bertambah saat Millen mundar-mandir dugem.