Find Us On Social Media :

Nasib Percintaan Anak Bontotnya Diterawang Denny Darko, Maia Estianty Girang Bukan Kepalang Dengar Dul Jaelani Diramal Bakal Menikah dengan Sosok Wanita Ini : Nanti Pisah Dulu Apa Gimana?

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 25 November 2020 | 08:39 WIB

Bikin Maia Estianty girang sampai tepuk tangan, Denny Darko ramal Dul Jaelani bakal berakhir di pelaminan dengan sosok perempuan ini, siapa ?

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Musisi Maia Estianty memang diketahui memiliki 3 putra bernama Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Kini, ketiga buah hati sang musisi telah tumbuh besar dan dewasa.

Tak hanya soal karier, kehidupan asmara buah hati Maia juga tak luput dari perhatian netizen.

Bukan tanpa alasan hal itu karena 2 dari tiga buah hati Maia yakni Dul dan Al Ghazali diketahui telah memiliki pasangan mereka masing-masing.

Baca Juga: Sudah Kepala 4 Tapi Auranya Tak Luntur Sedikitpun, Intip Cantiknya Tamara Bleszynski saat Masih Jadi Mama Muda Sambil Gendong sang Putra Kesayangan, Teuku Rassya, Netizen : Cantik Banget, Polos Natural...

Oleh karena itu, wajar saja jika banyak yang menginginkan agar hubungan asmara mereka naik ke jenjang pelaminan, termasuk ibu mereka sendiri, Maia Estianty.

Ya, baru-baru ini, mantan istri Ahmad Dhani tersebut sampai girang bukan kepalang saat Dul Jaelani diramal oleh paranorml Denny Darko bakal naik ke pelaminan dengan sosok wanita.

Lantas siapakah sosok wanita tersebut ?

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Maia ALELDUL TV pada (23/11/2020).

Baca Juga: Dicecar Boy William Soal Kebohongan yang Belum Terbongkar, Nikita Willy Langsung Mati Kutu Hingga Beberkan Fakta Ini di Depan Indra Priawan : Udah 4 Tahun Lho

Dalam unggahan itu, Denny awalnya membongkar makna salah satu kartu tarot yang dipilih Dul.