Find Us On Social Media :

Azka Corbuzier Ogah Namanya Dicatut Sampai Unfollow Ibundanya Sendiri, Denny Darko Ramalkan Nasib Asmara Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo: Mereka Akan Berakhir Sebagai Pacar Saja

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 25 November 2020 | 09:12 WIB

Kalina Ockatarannya dan Azka Corbuzier

Grid.ID – Lama tak terdengar kabarnya, model sekaligus mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny menggegerkan jagat maya usai mengumumkan pacaran dengan Vicky Prasetyo.

Mengawali kedekatan dengan Vicky Prasetyo hanya dalam hitungan bulan, Kalina Ocktaranny nyatanya optimis bisa melenggang ke pelaminan bersama sang pujaan hati.

Sayangnya, manisnya percintaan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo seolah berbanding terbalik dengan hubungannya dengan sang putra, Azka Corbuzier.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Balas Pesan Menohok dari Azka Corbuzier: Saat Ini Ada Om Vicky yang Temani Mama untuk Bisa Menghasilkan Sesuatu yang Halal

Bagaimana tidak, Azka Corbuzier beberapa waktu lalu kedapatan melontarkan kalimat menohok dalam bahasa Inggris tentang asmara sang ibunda di media sosial.

Seperti tertuang dalam unggahan Instagram miliknya @azkacorbuzier pada Selasa (24/11/2020) lalu.

Dear Mom, @kalinaocktaranny. Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Beri Pesan Menohok: Itu Terlihat Aneh Bagi Saya, Tolong Jangan Bawa Itu ke Dalam Hidup Saya

Bu, aku tidak membencimu atas apa yang telah kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan.

Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu. Aku bahagia untukmu," tulisnya seperti dikutip Grid.ID, Selasa (24/11).