Find Us On Social Media :

Azriel Hermansyah Sebut Ashanty Pahlawannya, Begini Reaksi Krisdayanti

By Anggita Nasution, Rabu, 25 November 2020 | 13:27 WIB

Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Setelah Anang Hermansyah berpisah dari Krisdayanti, kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, tinggal bersama Anang.

Aurel dan Azriel pun sangat dekat dengan ibu sambungnya, Ashanty. Bahkan Azriel mengatakan jika Ashanty adalah pahlawan untuknya.

Sebagai ibu kandung, Krisdayanti tidak ingin ambil pusing.

Baca Juga: Putrinya Lahir Namun Tak Menangis, Penyanyi Christina Perri Curahkan Isi Hatinya Usai Kehilangan Sang Bayi: Ia Akan Selamanya Hidup di Hati Kita

Dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena memang sejak bercerai Azriel tinggal bersama Ashanty.

"Nggak apa-apa emang tinggal dari 9 tahun sampai mereka jadi puber dan besar kan memang bersama ayah dan bundanya. Jadi gak masalah pahlawan dalam hidup bisa siapa saja, bisa gurunya, orangtuanya, bisa idolanya," tutur Krisdayanti saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Sabtu (21/11/2020).

Apa pun yang dilakukan anak-anaknya, sudah membuatnya cukup bahagia tanpa harus menyebutnya seorang pahlawan.

"Gimana saya menampilkan sosok pahlawan karena saya gak ada sama mereka tapi enggak apa-apa saya cukup bahagia dengan semua yang anak-anak lakukan," kata Krisdayanti.

Baca Juga: Tujuh Belas Tahun Berkarya, Istri Iwan Mussry Rilis Album 'Masterpiece Maia Estianty' dan Sudah Ludes 100 Ribu Keping : Terima Kasih Sudah Support Karya Saya

Istri Raul Lemos itu mengaku tidak sedih lantaran tidak dianggap sebagai pahlawan dalam hidup Azriel dan Aurel karena sudah punya dua anak dari pernikahannya yang kedua.

"Gak pernah sedih kan di rumah juga ada yang lucu-lucu," ujar Krisdayanti.