Find Us On Social Media :

Sedang Bahagia-bahagianya Mengandung Anak Brotoseno, Tata Janeeta Justru Dibikin Kesal oleh Perlakuan Mantan Angelina Sondakh Saat Makan Bersama: Kamu Nggak Ngerasain Jadi Orang Hamil

By None, Rabu, 25 November 2020 | 19:46 WIB

Tata Janeeta dan suami barunya

Grid.ID – Pernikahan Tata Janeeta dengan mantan suami Angelina Sondakh, Brotoseno sempat menjadi tanda tanya di benak publik, namun sang penyanyi baru-baru ini membawa kabar bahagia.

Jika Tata Janeeta mengumumkan pernikahannya dengan Brotoseno pada 30 Oktober 2020 lalu, mantan rekan duet Maia Estianty itu kini mengabarkan kehamilannya di media sosial.

Melalui Instastory Tata Janeeta @tatajaneetaofficial tertanggal Minggu (22/11/2020), ia memamerkan hasil test pack dengan garis dua merah yang menandakan dirinya telah positif hamil.

Baca Juga: Tujuh Belas Tahun Berkarya, Istri Iwan Mussry Rilis Album 'Masterpiece Maia Estianty' dan Sudah Ludes 100 Ribu Keping : Terima Kasih Sudah Support Karya Saya

Sedang bahagia-bahagianya menantikan anak pertamanya dengan Brotoseno, pelantun ‘Sang Penggoda’ tersebut ternyata sempat dibuat kesal oleh perlakuan sang suami.

Seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Tata Janeeta, ternyata Brotoseno cukup keras terhadap anak-anaknya, loh!

Belum lagi sikapnya pada sang istri yang tengah hamil muda.

Baca Juga: Hamil Buah Cintanya dengan Raden Brotoseno, Tata Janeeta Berharap Anaknya Mirip Maia Estianty: Tapi Proses yang Pahit-pahitnya Jangan

Seperti dilansir GridFame.ID pada Rabu (25/11/2020), tampak unggahan yang menampilkan sang penyanyi sedang berada di kamar bersama dua anaknya, Amira dan Athar.

Ketiganya tengah menonton televisi bersama di tempat tidur.