Find Us On Social Media :

'Gorgeous In Glow Out', Jadi Tren Makeup Mustika Ratu di JFW 2021

By Dianita Anggraeni, Rabu, 25 November 2020 | 20:10 WIB

Direktur Business Development & Innovation PT. Mustika Ratu Tbk , Ibu Kusuma Ida Anjani dan Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Ibu Yuniastuti Kusuma Putri hadir dalam Press Conference Official Make Up dan Hairdo Partner JFW 2021.

Grid.ID - Pandemi bukan menjadi halangan untuk tidak bisa melakukan berbagai kegiatan.

Meski sulit, namun segala upaya tetap dilakukan untuk tetap produktif.

Seperti Mustika Ratu yang tahun ini justru dipercaya menjadi Official Makeup & Hairdo Partner di perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 pada tanggal 26-29 November 2020.

Baca Juga: Sedang Bahagia-bahagianya Mengandung Anak Brotoseno, Tata Janeeta Justru Dibikin Kesal oleh Perlakuan Mantan Angelina Sondakh Saat Makan Bersama: Kamu Nggak Ngerasain Jadi Orang Hamil

Tahun ini, perhelatan Jakarta Fashion Week 2021 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung pada saat pandemi Covid-19.

Namun, protokol kesehatan tetap menjadi fokus yang utama.

Mustika Ratu sendiri mengusung tren makeup bertajuk “Gorgeous In Glow Out” untuk pagelaran JFW 2021, yang mengedepankan gaya make up natural dan healthy looking skin dengan penggunaan produk baru dari Beauty Queen Gorgeous Glow Series yaitu primer dan cushion serta menonjolkan eye makeup yaitu eyeliner, eyeshadow shimmer dan maskara.

Baca Juga: Sering Digunakan Sebagai Bahan Utama Masakan, Ternyata Bawang Dapat Menyembuhkan Infeksi pada Telinga, Kok Bisa?

Mustika Ratu melalui tren makeup “Gorgeous In Glow Out” ini berkomitmen untuk menampilkan kecantikan yang paripurna, dengan menyediakan perawatan kecantikan luar dan dalam.

“Kerja sama ini membuktikan komitmen dan konsistensi kami untuk terus mendukung industri mode yang erat kaitannya dengan industri makeup. Jakarta Fashion Week, bagi kami, adalah ajang pekan mode terbesar di Indonesia."

"Oleh karenanya, JFW 2021 menjadi wadah untuk menegaskan identitas kami sebagai icon brand makeup yang mendukung kecantikan paripurna khas wanita Indonesia,” jelas Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development and Innovation PT Mustika Ratu Tbk, saat press conference secara daring.

Mustika Ratu telah menyiapkan rangkaian produk Beauty Queen Series, makeup with skincare benefits yang mengandung bahan-bahan alami seperti Moringa Seed Extract, Witch Hazel, Licorice Extract dan Centella Asiatica yang memberikan banyak manfaat untuk kulit.