Find Us On Social Media :

Sebelum Liburan ke Bali, Simak 9 Fakta Unik Pulau Dewata Ini!

By Devi Agustiana, Kamis, 26 November 2020 | 14:45 WIB

Pura Ulun Datu di Bali

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Sejak 1960, Bali telah berkembang menjadi destinasi internasional paling terkenal.Berkat pegunungannya yang spektakuler, pantai dan orang-orangnya yang ramah, Bali telah menjadi tujuan eksotis untuk bersantai dan menikmati liburan.Disamping keindahan alam yang mempesona, Bali juga memiliki beberapa tradisi, tempat, dan fakta menarik, loh.Simak sederet fakta menarik Bali seperti Grid.ID kutip dari laman Oh Fact ini.

Baca Juga: Unik Banget, Di Swiss Ada Hotel Tanpa Dinding dan Atap, Pengunjung Bisa Rasakan Sensasi Berbeda Dimanja Pemandangan Ciamik1. Masuk Coral TriangleBali berada diposisi cukup menarik dan dinamakan Coral Triangle.Coral Triangle mendapatkan air dari bagian barat Indonesia, Filipina, Malaysia, Kepulauan Solomon, Papua Nugini, dan Timor.Itulah sebab wilayahnya seperti lautan Amazon.Lokasi yang indah inilah menjadi alasan dibalik keanekaragaman biota laut Bali.

Baca Juga: Ini Jadwal Cuti dan Tanggal Merah Akhir Tahun 2020, Benarkah Libur Dikurangi?2. Mayoritas HinduIndonesia adalah negara Muslim terbesar di dunia.Tapi yang menakjubkan, pulau ini populer memiliki penduduk mayoritas beragama Hindu.