Find Us On Social Media :

'Generasi 90-an: Melankolia' Bakal Tayang Bulan Depan, Sang Produser: Penonton Bisa Menuntaskan Rasa Kangen Nonton Film Indonesia di Bioskop

By Annisa Dienfitri, Kamis, 26 November 2020 | 10:00 WIB

Generasi 90-an: Melankolia

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Film ‘Generasi 90-an: Melankolia' resmi akan mulai tayang tanggal 24 Desember 2020 di bioskop seluruh Indonesia.Proses penetapan tanggal tayang memang sudah lama didiskusikan untuk bisa tayang di akhir tahun.Bertepatan dengan dirilisnya tanggal tayang, Visinema Pictures juga merilis Official Trailer terbaru untuk filmnya.

Baca Juga: Dari Aktor Senior Gunawan Hingga Ari Irham Bakal Beradu Akting di Film Generasi 90-an: MelankoliaPemilihan tanggal ini dilakukan sebagai kado dari Visinema untuk penonton film Indonesia yang sudah lama rindu menonton film di bioskop karena efek pandemi yang berlangsung hingga saat ini.Sang produser film, Angga Dwimas Sasongko, mengatakan 'Generasi 90-an: Melankolia' tak ubahnya stimulus untuk mengembalikan pasar perfilman.“Dalam merespon situasi saat ini (pandemi), strategi terburuk adalah dengan tidak melakukan apa pun. Sehingga Visinema merasa perlu untuk mulai bergerak," ujar Angga.

Baca Juga: Gelar Meet and Greet dan Gala Premier di Solo, Tiket NKCTHI Sold Out dalam Hitungan Menit!"Contohnya seperti konten yang baru, fresh, dan besar. Sehingga ketika bioskop buka, bioskop tidak kehilangan daya tarik karena hanya menampilkan film-film yang lama.""Tetapi bioskop jadi daya tarik lagi karena film-film baru, film-film besar mulai dirilis."