Find Us On Social Media :

Terjual Habis dalam Hitungan Menit, Kolaborasi Kedua G-Dragon dan Nike Sebabkan Website Mogok

By Citra Widani, Kamis, 26 November 2020 | 10:30 WIB

G-Dragon

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dikenal sebagai musisi sekaligus seorang trendsetter karena gayanya yang unik, membuat G-Dragon kerap berkolaborasi dengan brand terkenal.Setelah kolaborasinya bersama Nike November 2019 lalu habis dalam waktu hanya hitungan menit.Kali ini pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut mengeluarkan karya jilid kedua.

Baca Juga: Hadir di Musik Video 'I Need Girl' Kolaborasi Taeyang dan G-Dragon, Dalsooobin Ungkap G-Dragon yang MemilihnyaSepatu dengan gambar bunga Daisy itu menjadi rebutan di 40 negara dan terjual habis dalam hanya hitungan menit hingga sebabkan website tersebut terhenti akibat banyaknya orang yang mengakses.Hal ini menunjukan bahwa meskipun sedang tidak aktif bersama grupnya BIGBANG, pamor pria 31 tahun itu tidak akan pernah meredup. Di negara China sepatu Para-noise ludes terjual hanya dalam hitungan detik hingga nama G-dragon trending di situs Weibo.

Baca Juga: Sering Bikin Fans Iri Hati, Inilah Sosok Wanita yang Setia Temani G-Dragon di Belakang Panggung, Pacar Barunya?Sama seperti China, di Italia, sneakers milik G-Dragon itu juga terjual habis tak sampai hitungan menit.Sedangkan di Amerika Serikat dan Kanada terjual habis dalam waktu 6 menit.