Find Us On Social Media :

Resmi Bertunangan dengan Ruchikaa Kapoor, Shaheer Sheikh Siap Melepas Status Lajangnya

By Mia Della Vita, Kamis, 26 November 2020 | 11:00 WIB

Shaheer Sheikh telah bertunangan dengan sang kekasih, Ruchikaa Kapoor.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID - Kabar mengejutkan datang dari aktor India Shaheer Sheikh.Shaheer Sheikh mengumumkan bahwa ia telah bertunangan dengan sang kekasih, Ruchikaa Kapoor.Kabar itu dibagikan Shaheer Sheikh lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (25/11/2020).Bintang Mahabharata itu mengunggah potret dirinya memegang tangan Ruchikaa.

Baca Juga: Pamer Suasana Kampung Halaman, Shaheer Sheikh Diduga Bakal Minta Restu Orang Tua untuk Nikahi KekasihnyaDuduk santai di sofa, Ruchikaa tampak tertawa bahagia sembari memamerkan cincin di jari tengahnya."TuHasdiRave. Bersemangat untuk menghabiskan sisa hidupku. #ikigai (sic)," tulis Shaheer Sheikh pada postingannya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan sesama selebriti."Selamat," ucapan dari Vatsal Sheth dikutip Grid.ID, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Sempat Ngaku Sudah Didesak Orang Tua, Shaheer Sheikh Kabarnya Siap Menikahi Ruchikaa Kapoor Bulan Depan"Akhirnya!" teriak bahagia Sonarika Bhadoria disertai beberapa emoji hati."Selamat saudaraku," komentar singkat aktor Ravi Bhatia.