Find Us On Social Media :

Musiknya Borong Piala di AMA Tapi Nggak Masuk Nominasi Grammy, The Weeknd Sebut Penghargaan Musik Terbesar Itu Korup: Kalian Berhutang Padaku

By Silmi Nur Aziza, Kamis, 26 November 2020 | 11:15 WIB

The Weeknd

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur AGrid.ID - The Weeknd tampaknya punya sepatah atau dua patah kata setelah merasa dicurangi oleh Grammy.Tampaknya, yang paling mengejutkan dari nominasi Grammy 2021 adalah absennya The Weeknd dan album masifnya, After Hours.Jelas saja, artis itu sendiri tidak senang.

Baca Juga: Kolaborasi dengan The Weeknd, Doja Cat, Sampai Ty Dolla Sign, Ariana Grande Pamerkan List Album Terbarunya, 'Positions'Recording Academy mengumumkan nominasi untuk Grammy 2021 pada Selasa (24/11/2020) waktu setempat."The Grammy tetap korup," cuit penyanyi 30 tahun itu. "Kalian berhutang padaku, penggemarku dan transparansi industri."Padahal sebelumnya, The Weeknd berhasil menyapu nominasi di American Music Awards. Ia pun berhasil membawa pulang 3 piala AMA 2020.

Baca Juga: Dikabarkan Kencani Cucu Aktor Kawakan Jack Nicholson, Pihak Supermodel Bella Hadid Berikan BantahanWell, menurut E! Online, dia jelas bukan satu-satunya artis yang mempertanyakan proses nominasi.Teyana Taylor memposting daftar semua-laki-laki dari lima nominasi untuk Album R&B Terbaik tahun ini dan men-tweet, "Kalian lebih baik hanya mengatakan ALBUM R&B PRIA terbaik karena yang kulihat adalah **** dalam kategori ini."