Find Us On Social Media :

Diakruniai Anak Pertama, Abel Cantika Sempat Alami Kejadian Menegangkan Ini Sebelum sang Buah Hati Lahir

By Citra Widani, Kamis, 26 November 2020 | 14:15 WIB

Abel Cantika dan Ray Rafi sebelum dan sesaat setelah persalinan anak pertamanya

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Selebgram sekaligus beauty vlogger Abel Cantika baru saja melahirkan seorang anak perempuan buah cintanya bersama Ray Raffi.Melalui unggahannya perempuan yang memiliki nama asli Raden Roro Nabila Putri Cantika ini telah melakukan persalinan normal di rumah sakit Brawijaya Antasari, Jakarta.  Dua hari sebelum persalinan, Abel melakukan pemeriksaan ke dokter untuk melihat pergerakan sang jabang bayi.

Baca Juga: Tips Makeup untuk Pemula Agar Hasilnya Lebih Natural ala Beauty Vlogger Abel CantikaTak disangka ternyata air ketuban yang ada di dalam perutnya berkurang drastis.Hal tersebut membuat wanita 25 tahun ini cukup panik dan diberi pilihan oleh dokter untuk induksi atau melakukan persalinan secara caesar.Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata masih memungkinkan bagi Abel  untuk melahirkan secara normal.

Baca Juga: Tampil Kekinian Cuma Modal Kaus ala Abel Cantika, Contek yuk!Tetapi sebelumnya ia harus diberikan tindakan induksi terlebih dahulu.Setelah induksi, terlihat Abel sudah dalam posisi bukaan 4, sehingga dokter memutuskan untuk tidak perlu melakukan persalinan secara caesar.