Find Us On Social Media :

Jadi Presenter WIB TV Show, Hansol Buka-bukaan Pengalaman Syuting Bareng Blackpink, Bikin Fans Cemburu

By Mia Della Vita, Kamis, 26 November 2020 | 14:30 WIB

Jadi presenter WIB TV show, Hansol buka-bukaan pengalaman syuting bareng Blackpink

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- YouTuber Korea Hansol belum lama ini menjadi perbincangan hangat netizen Tanah Air.Bagaimana tidak, Hansol bisa bertemu dan mengobrol dengan para member Blackpink.Diketahui bahwa Hansol dipertemukan dengan Blackpink dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV show.

Baca Juga: BLACKPINK Rilis Project Skala Besar Bertajuk 'BLACKPINK Arround The World'Seakan ingin membuat para penggemar iri, Hansol pun menceritakan sekilas interaksinya dengan Blackpink saat syuting.Lewat akun Twitter miliknya, Hansol mengaku sempat tos dengan salah satu member Blackpink.Tak hanya itu, YouTuber yang fasih bahasa Indonesia ini juga sempat merasa tersentuh ketika diberikan piring dan sendok oleh Jennie.

Baca Juga: Sang Istri Mengeluh Badannya Semakin Gendut, Raffi Ahmad Lancarkan Gombalannya untuk Nagita Slavina: Kamu Tuh Seksi Banget Kayak Blackpink!

Sayangnya, adegan tersebut tidak ditayangkan dalam acara WIB TV show yang mengudara pada Rabu (25/11/2020) silam."Ah.. keknya keedit.. Sempat high five sama Rosè dan piring+sendok dioperin Jennie," cuit hansol dikutip Grid.ID, Kamis (26/11/2020).