Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Nikita Mirzani Akui Pernah Berciuman dengan Sesama Wanita

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 26 November 2020 | 13:57 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Nikita Mirzani blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah berciuman dengan sesama jenis.

Bahkan ada beberapa fotonya yang sedang berciuman dengan perempuan.

Namun, dia membantah bahwa dirinya lesbi.

Baca Juga: Wanti-wanti Nikita Mirzani yang Tengah Perang Dingin dengan Pengikut Habib Rizieq, Ahli Tarot Jeng Nimas Ungkap Makna di Balik Kartu Bersimbol Peti Mati: Hati-hati Nikita!

Nikita mengaku mereka hanyalah teman dekat saja.

"Kalau berita ini kan mereka ambil dari Facebook gue, yang itu bisa dilihat masyarakat Indonesia dan nggak gue kunci. Banyak banget foto-foto gue ciuman sama cewek. Itu my best friend," ujar Nikita Mirzani dalam kanal channel Youtubenya yang diunggah baru-baru ini.

Tapi tak dipungkiri oleh Nikita, dia pernah mencoba menjalin hubungan dengan mereka, namun dalam kurun waktu yang tak lama.

Baca Juga: 3 Kali Terpilih Jadi Wakil Rakyat Sampai Harta Duniawinya Tembus Rp 90 Miliar, Eko Patrio Naik Darah Dituding Nikita Mirzani Pelihara Tuyul: Gue Jadi Emosi!

"Tapi untuk coba-coba boleh loh. Sama cewek juga enak. Kalau gue sih jujur yah, gue sama cewek kayaknya gue pernah berhubungan deh. Tapi nggak lama," kata Nikita Mirzani.

"Ternyata gue lebih klop ke cowok. Dan itu ada artikel dan gue pernah ngomong beberapa tahun lalu. Jadi gosip itu udah basilah," sambungnya.

Akan tetapi, Nikita Mirzani kembali menegaskan dirinya bukanlah penyuka sesama jenis, namun dia senang dengan paras wanita yang cantik.