Find Us On Social Media :

Bocorkan Ramalan Tahun 2021, Mbah Mijan Cium Firasat Tak Biasa di Geliat Dunia Hiburan dan Artis Tanah Air: Sedikit Akan Membawa Kegembiraan

By Citra Widani, Kamis, 26 November 2020 | 18:09 WIB

Mbah Mijan

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Samijan atau yang lebih dikenal dengan Mbah Mijan kerap membagikan penerawangannya terkait apa yang akan terjadi di masa depan.

Lewat media sosial Youtube dan Twitter, Mbah Mijan seringkali memprediksi kejadian-kejadian yang akan terjadi pada figur publik Tanah Air hingga memprediksi hal lain yang mengganjal.

Melalui channel Youtube Robby Purba pada Senin (23/11/2020), Mbah Mijan datang sebagai bintang tamu untuk memberikan tanggapannya terkait masalah yang sedang terjadi belakangan ini.

Sebagai pemilik channel, Robby menanyakan beberapa pertanyaan kepada mbah Mijan.

Baca Juga: Bikin Gempar, Berawal dari Hubungan Gimmick dan Settingan Demi Konten, Dua Pesohor Tanah Air Diramal Mbah Mijan Ketulah dan Jadi Baper Beneran: Lama-Kelamaan Cinta

Salah satunya adalah prediksinya mengenai dunia hiburan dan artis Tanah Air di tahun 2021.

Mbah Mijan pun menjelaskan secara general bahwa akan ada kebahagiaan karena dunia entertainment merupakan hal yang dinamis dan tidak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia.

Ia beranggapan bahwa 2020 ini telah memberikan banyak dampak negatif, sehingga 2021 akan memberikan kebahagiaan dalam industri entertainment.

"Kebahagiaan sih, Mbah percaya bahwa dunia entertaint adalah dunia yang dinamis tapi entertain adalah suatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari hiruk pikuknya manusia," ungkap Mbah Mijan.

Baca Juga: Terawangannya Soal Gisel yang Dinilai Semakin Bandel Kembali Viral, Mbah Mijan Langsung Klarifikasi: Itu di Tahun 2018!

"Mbah pikir, setahun ini kita merasakan suatu hal yang luar biasa. Kalau kita berbicara 2020 ini adalah aplikasi, maka secepatnya kita harus mencopot itu dari HP kita, uninstall rame-rame pokoknya, setiap ada hal yang buruk pasti ada yang baik."