Find Us On Social Media :

Baru Pacaran dengan Adik Putri Marino, Bastian Steel Bucin Sampai Nangis-nangis di Tengah Hujan Demi Minta Maaf

By Rissa Indrasty, Jumat, 27 November 2020 | 10:30 WIB

Bastian Steel

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Bastian Steel saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan adik dari artis Putri Marino, yaitu Sitha Marino.Meski hubungan keduanya masih seumur jagung, tapi ternyata Bastian Steel sudah bersikap bucin (budak cinta) kepada Sitha Marino.Saat itu, Bastian Steel berteriak di depan rumah Sitha Marino untuk meminta maaf dan dalam kondisi hujan.

Baca Juga: Percintaan Anaknya Kandas karena Orang Ketiga, Sarita Abdul Mukti Mengaku Pernah Ketemu dengan Selingkuhan Bastian Steel"Sitha! udahlah ngapain sih ah maafin aku, sayang hujan, please lah maafin aku, nggak akan ulangi lagi, janji," kata Bastian Steel mempraktekkan kata-katanya untuk Sitha Marino, saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (26/11/2020).Kegaduhan yang dibuat Bastian Steel itupun sampai membuat penjaga keamanan di lingkungan perumahan tersebut mendatanginya.

Baca Juga: Sama-sama Jahil, Bastian Steel Bongkar Alasannya Jatuh Cinta dengan Sitha Marino"Satpam datang sih teriak-teriak soalnya, ya gue bilang, 'Bentar pak, urusan saya ini, bapak ke depan aja, aman, saya bukan maling,'" cerita Bastian Steel.