Find Us On Social Media :

Kritik Habis Tabiat Sosok Artis Paling Nyusahin saat Syuting, Denny Sumargo Tak Segan Beri Sindiran Menohok : Ribet, Please Deh, Kasihan Kru yang Bayarannya Cuma Berapa Persen dari Bayaran Lo !

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 27 November 2020 | 18:57 WIB

Denny Sumargo bongkar sosok artis yang paling menyebalkan saat syuting bersama.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok Denny Sumargo memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia adalah aktor ternama sekaligus pebasket yang telah malang melintang di industri hiburan Tanah Air.

Hal itu terbukti dari belasan judul film yang berhasil ia bintangi mulai dari '5 cm', 'A man Called Ahok', 'Kartini', 'Mata Batin', dll.

Oleh karena itulah, tak heran bila mantan tunangan Dita Soedarjo tersebut telah memiliki banyak pengalaman.

Baca Juga: Keseringan Berantem Sampai Dijuluki Ratu Huru-hara, Tangis Nikita Mirzani Langsung Pecah saat Diperlakukan Tak Biasa oleh Sosok Legendaris Ini : Ya Ampun, Aku Nggak Pernah Diginiin...

Salah satu pengalaman unik soal industri hiburan Tanah Air, baru-baru ini dibagikan oleh Denny Sumargo.

Hal itu diketahui dari unggahan kanal Youtube Mrs Ayu Dewi berjudul 'DENSU AYU ADU CERITA SOAL MANTAN !!!' pada (25/11/2020).

Dalam unggahan itu, Denny dan Ayu awalnya mengobrolkan banyak hal soal kehidupan mereka.

Namun siapa sangka, tiba-tiba saja, istri Regi Datau tersebut bertanya soal sosok artis yang rese dan nyebelin saat diajak syuting.

Baca Juga: Akhirnya Rahasianya Terbongkar, Ternyata Cuma Gara-gara Kesalahan Ini Deddy Corbuzier Harus Selalu Tampil Botak di Setiap Kesempatan : Ternyata di Bagian Itu Nggak Numbuh Dong...

"Siapa dari semua artis yang lo pernah syuting bareng, yang lo musti hormatin. Dia rese banget, tapi mau nggak mau lo harus hormatin. Hayuk aja lo syuting," tanya Ayu Dewi.