Find Us On Social Media :

Rekam Adegan Kejar-kejaran di Roma, Mobil Tom Cruise Nyaris Terbalik saat Syuting Film Mission: Impossible 7

By Mia Della Vita, Jumat, 27 November 2020 | 13:15 WIB

Rekam adegan kejar-kejaran di Roma, mobil Tom Cruise nyaris terbalik saat syuting film Mission: Impossible 7.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Aktor Tom Cruise hampir saja membalikkan mobilnya saat syuting film Mission Impossible 7 di Roma, Italia, Rabu (25/11/2020).Itu terjadi ketika Tom Cruise tengah merekam adegan balapan mobil di pusat kota. Dalam aksinya, Tom Cruise terlihat mengendarai mobil Fiat 500 kuning yang ukurannya terbilang mungil.

Baca Juga: Mampu Tahan Napas 7 Menit di Dalam Air saat Syuting Avatar 2, Kate Winslet Patahkan Rekor Tom CruiseSaat melakukan adegan kejar-kejaran, bintang The Mummy itu sempat menabrak batu bata dan mobilnya hampir terbalik.Syukurnya, Tom Cruise berhasil mengendalikan mobil tersebut dan tidak mengalami cedera akibat insiden itu.

Selama syuting film berlangsung, aktor 58 tahun ini terlihat menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Alami Keguguran di Akhir Pernikahannya, Nicole Kidman Sempat Memohon Tom Cruise Agar Tak Menceraikannya: Aku Pikir Kehidupan Kami Sempurna!Ia mengenakan masker hitam saat keluar dari mobil. Begitu juga para kru produksi yang menutupi sebagian wajah mereka dengan masker.Mantan suami Katie Holmes ini tampil memikat dalam balutan kemeja putih dengan luaran rompi abu-abu.