Find Us On Social Media :

Drama Terbaru Mouse Umumkan Pemeran Utamanya, Ada Lee Seung Gi, Park Ju Hyun, Hingga Lee Hee Joon

By Citra Widani, Jumat, 27 November 2020 | 15:57 WIB

Potret para pemeran utama drama 'Mouse' yang akan tayang awal 2021.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Stasiun televisi TvN telah resmi mengumumkan pemeran utama dalam drama baru mereka berjudul 'Mouse'.

Melansir dari Soompi, drama ini memiliki genre misteri yang menyoroti kehidupan manusia dengan kemampuannya dalam mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA sejak orang tersebut masih ada dalam kandungan. Sebelumnya, aktor ternama Lee Seung Gi telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dengan memerankan sosok polisi baru yang sangat baik dan idealis dalam menegakkan keadilan.

Baca Juga: Duet Dadakan, Lee Sung Gi dan Cha Eun Woo ASTRO Bikin Penggemar Meleleh!

Namun sosok Jung Ba Reum yang akan dimainkan oleh Lee Seung Gi ini akan mengalami kejadian sulit saat sedang memburu pembunuh berantai yang sangat ditakuti oleh seluruh penduduk kota.

Aktor lain yang baru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama ini adalah Lee Hee Joon.

Ia diketahui akan berperan sebagai Goo MooChi yang merupakan seorang detektif tangguh.

Baca Juga: Berumur Pendek Gegara Pandemi Covid-19, Program Acara Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun 'Hometown Flex' Harus Berakhir Usai 2 Bulan Tayang!

Orang tuanya telah dibunuh ketika ia masih remaja, Goo Moo Chi bertekad untuk membalas orang yang telah membunuh orang tuanya dengan cara apapun tanpa peduli hukum yang ada.

Aktris ketiga adalah Park Joo Hyun.

Wanita 26 tahun ini akan berperan sebagai Oh Bong Yi, seorang siswa SMA yang mandiri dan tangguh, serta memiliki kemampuan bela diri.

Ia tinggal sendiri bersama nenek dan sering berinteraksi dengan polisi Jang Ba Reum lewat pertengkaran-pertengkaran yang lucu.