Find Us On Social Media :

Jadi Grup Korea Pertama yang Masuk Nominasi di Grammy, BTS Pengin Susul Parasite yang Bawa Pulang Trofi Bergengsi: Mirip dengan Oscar..

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 27 November 2020 | 20:30 WIB

BTS

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Kerja keras BTS rasanya terbayar setelah boyband kondang itu masuk ke nominasi Grammy!

Baru-baru ini Recording Academy mengumumkan bahwa BTS mendapatkan nominasi Grammy untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

BTS adalah grup musik Korea Selatan pertama yang dinominasikan untuk Grammy Award dalam kategori terkemuka itu.

Grup pemuda 20 tahunan yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook itu mengatakan bahwa mereka ingin membawa sejarah lain di tahun 2021 setelah kemenangan 'Parasite' di Oscar.

Baca Juga: Rela Bangun Pagi Buta Demi Lihat Nama Grupnya Masuk Nominasi Grammy Awards, Ekspresi Kaget V BTS Bikin Netizen Bengek sampai James Corden Gagal Fokus

Sebelumnya Korea Selatan mendapat kemenangan bersejarah di Oscar dengan film besutan sutradara Bong Joon Ho, 'Parasite'.

Dilansir dari Free Press Journal, sang leader, RM memberi tahu PTI melalui email bahwa BTS "benar-benar merasa terhormat" dengan pengakuan dari Recording Academy, lembaga di balik Grammy.

"Kami sangat menghormati apa yang dicapai sutradara Bong Joon Ho di Oscar, dan itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami sebagai artis Korea Selatan."

"Mirip dengan Oscar, Grammy adalah penghargaan yang paling dihormati di industri musik tempat kami tumbuh besar menyaksikannya. Untuk memupuk impian kami sebagai musisi," kata pria berusia 26 itu.

Baca Juga: Bersanding dengan Justin Bieber, Ariana Grande, dan Taylor Swift, BTS Berhasil Duduki Nominasi Grammy Awards

Pemilik nama asli Kim Nam Joon itu juga menambahkan harapannya untuk nominasi tersebut.