Find Us On Social Media :

Mulut Manisnya Pernah Taklukkan Artis India, Vicky Prasetyo Bongkar Taktik Jitu Bikin Perempuan Mabuk Kepayang: Strategi Lumba-Lumba Koboi!

By Citra Widani, Jumat, 27 November 2020 | 17:55 WIB

Vicky Prasetyo

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hendrianto atau yang sering dikenal sebagai Vicky Prasetyo sudah mulai ramai dibicarakan netizen terkait kasus-kasusnya.

Nama Vicky Prasetyo pertama kali dikenal pasca bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Namun, rencana pernikahan keduanya terpaksa dibatalkan karena tuduhan penipuan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo.

Menghilang sebentar pasca kontroversinya tersebut, Vicky kembali dengan menjadi host di berbagai program acara televisi.

Baca Juga: Putranya Dicap Playboy Kelas Kakap, Ibunda Vicky Prasetyo Bantah Hubungan Anaknya dengan Kalina Ocktaranny Settingan: Dari SMA, Nggak Ada 5 Wanita yang Dikenalkan ke Keluarga dan Semua Serius

Terakhir kali Vicky menikahi seorang selebriti bernama Angel Lelga.

Sayang, hubungannya pun kandas karena disinyalir adanya orang ketiga di antara mereka.

Seakan tak memiliki trauma menjalin hubungan, Vicky saat ini dikabarkan tengah berpacaran dengan Kalina Octarany, yakni mantan istri Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini Rabu (25/11/2020), Vicky hadir dalam channel Youtube milik Poppy Amalya yang merupakan seorang psikolog.

Baca Juga: Ogah Berurusan dengan sang Gladiator Cinta, Azka Corbuzier Sampai Unfollow Kalina Ocktaranny, Iis Dahlia Auto Turun Tangan Semprot Vicky Prasetyo: Elu Jangan Misahin Hubungan Anak Sama Ibu

Mereka berbincang mengenai taktik Vicky ketika menggaet hati wanita, mengingat bahwa wanita yang kerap dekat dengan Vicky adalah mereka yang cantik dan juga seorang selebriti.