Find Us On Social Media :

Pastikan Dirinya Bukan Pelakor Gegara Menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta Sudah Titip Pesan ke Maia Estianty untuk Angelina Sondakh: Etika Persahabatan!

By Novia, Jumat, 27 November 2020 | 20:33 WIB

Tata Janeeta dan Maia Estianty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mungkin tak banyak yang tahu kalau Angelina Sondakh dan Maia Estianty memiliki persahabatan yang cukup kental.

Ya, mantan istri Almarhum Adjie Massaid itu diakui Maia Estianty merupakan salah satu sahabat lamanya.

Meskipun Angelina kini berada di balik jeruji besi akibat kasus suap yang menjeratnya pada tahun 2012, Maia Estianty tetap mengakui bahwa Angelina Sondakh merupakan salah satu sahabat baiknya.

Ketenarannya yang meredup dari dunia hiburan Tanah Air, baru-baru ini nama Angelina Sondakh kembali menjadi sorotan.

Baca Juga: Tak Main Nyelonong Seenak Jidat, Tata Janeeta Ternyata Diam-diam Tanyakan Hal Ini ke Angelina Sondakh Lewat Maia Estianty Sebelum Menikah dengan Brotoseno : Permisi Dulu Lah...

Pasalnya mantan suaminya, Brotoseno baru-baru ini diketahui telah menikah dengan sahabat Maia Estianty, Tata Janeeta.

Meluruskan pernikahan Brotoseno dengan sahabatnya itu, Maia Estianty akhirnya buka suara.

Tak mau salah satu sahabatnya dinilai buruk, Maia Estianty menjelaskan hubungan Tata Janeta, Brotoseno dan Angelina Sondakh.

Seperti dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Maia ALELDUL Jumat (27/11/2020), Tata Janeeta yang diketahui telah menikah secara resmi dengan Brotoseno rupanya telah mendapat restu dari Maia dan Angelina Sondakh.

Baca Juga: Luka Lamanya bak Terkorek-korek Lagi, Maia Estianty Beri Reaksi Mengejutkan saat Dengar Konsestan Indonesian Idol Lantang Nyanyikan Lagu Mulan Jameela yang Kini Jadi Nyonya Ahmad Dhani, Rossa : Loh Katanya Sabar...

Menerima pinangan dari mantan suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta mengaku sudah meminta izin secara tersirat melalui Maia Estianty.