Find Us On Social Media :

Setelah Lama Tak Meramaikan Musik Indonesia, Ifan Seventeen Rilis Single Baru Berjudul Janji Hati

By Anggita Nasution, Jumat, 27 November 2020 | 20:57 WIB

Ifan Seventeen

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Vokalis band Seventeen, Ifan akhirnya kembali meramaikan permusikan Indonesia dengan mengeluarkan single barunya berjudul 'Janji Hati'.

Sebelum keluarkan single terbarunya, Ifan mengumumkan jika dirinya mundur dari band Seventeen.

Dirinya mantap keluar dari Seventeen lantaran ia satu-satunya personil yang tersisa pasca bencana tsunami yang menimpa grup band tersebut saat konser di Tanjung Lesung.

Baca Juga: Sampai Bela-belain Salat Istikharah, Ifan Seventeen Tetiba Umumkan Lepas Status Vokalis hingga Singgung Orang yang Dirugikan: Tolong Jangan Mengambil Keuntungan dari Musibah Kami..

Lagu 'Janji Hati' itu seperti mewakili isi hati Ifan saat ini.

"Ini bisa dibilang single ku yang pertama. Single curhat, single melepas kesedihanku, masih dengan tentang relationship ya," ujar Ifan saat virtual press conference, Jumat (27/11/2020).

Dalam video klipnya bertema Zombie Love Story, pembuatan video klipnya melalui proses yang panjang.

Baca Juga: Dapat Surat Manis dari Putri Tercinta, Ifan Seventeen Dinasihati Anak Agar Lebih Mengingat Tuhan

Dalam lagu ini, Ifan mengaku sangat terbebani lantaran semua komposisi musiknya melibatkan dirinya, berbeda saat masih menjadi vokalis band Seventeen.

"Temanya tentang Zombie Love Story. Proses panjang, karena ini proses yang biasanya aku rekaman hanya dibebankan aransemen lagunya, yang sekarang komposisi musik semuanya dan ini pelajaran buat aku," ucap Ifan.