Find Us On Social Media :

Inka Christie Sempat Diledek karena Punya Impian Duet Lagu Isabella dengan Penyanyi Aslinya, Siapa Sangka Kini Keinginan Sang Lady Rocker Terwujud

By Rissa Indrasty, Sabtu, 28 November 2020 | 09:27 WIB

Inka Christie saat kembali mengenang Nike Ardilla.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Lady Rocker Inka Christie baru saja merilis daur ulang lagu lawas berjudul Isabella dan berkolaborasi dengan solois muda yaitu Adlani Rambe.

Wanita berusia 45 tahun ini mengungkapkan lagu Isabella memiliki makna tersendiri bagi perjalanan kariernya di bidang musik.

Inka Christie mengaku keinginannya untuk serius terjun di dunia musik karena lagu Isabella.

Baca Juga: Mobil Sarwendah Mendadak Dipenuhi Asap di Jalan Tol, Ruben Onsu Panik Dengar Kondisi Anak dan Istri Hingga Ungkap Soal Firasat: Thania Muntah-muntah

"Jujur, aja Inka masih kecil lagu Isabella masih SMP, jadi waktu itu Inka disuruh rekaman sama mama karena Almarhum Nike deket sama Inka, Nike pun menyuruh rekaman."

"Inka bilang, 'ah enggak,' tapi begitu lihat lagu Isabella, Inke bilang sama ibu, 'mau deh rekaman tapi kalau sama itu tuh, penyanyi lagu Isabella yang dari Malaysia itu, padahal itu dalam candaan," ungkap Inka Christie saat dikutip Grid.ID di Live Zoom, Jumat (27/11/2020).

Saat itu, Inka Christie mengungkapkan sang kakak sampai meledeknya karena memiliki impian berduet dengan penyanyi asal Malaysia yang menyanyikan lagu Isabella, yaitu Suhaimi bin Abdurrahman alias Amy.

"Terus kakak Inke bilang, 'kamu jangan suka ngayal gitu, nanti kamu jadi stres,' 'ih jangan begitu,' kata mamaku, 'siapa tau adik kamu mau nyanyi,'" cerita Inka Christie.

Baca Juga: Mantan Personil Wanna One Lai Guanlin Kembali Bikin Netizen Marah Gegara Sebut Orang yang lewat di Depannya Gila

Seolah harapannya dijabah, tiba-tiba Inka Christie mendapatkan tawaran rekaman berduet dengan Amy.

"Dan itu di luar dugaan tiba-tiba dipanggil sama Musica Studio's, ini ada lagu harus bernyanyi bersama cowok dan cewek, Inka nggak tau sama sekali penyanyi cowoknya itu siapa, nanya sama adik Ibu Achin Ko Effendy, 'ini penyanyi siapa sih?' 'itu penyanyi itu loh kak yang nyanyi Isabella,'.