Find Us On Social Media :

Janur Kuning Belum Melengkung Gegara Urung Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini, Atta Halilintar Justru Sudah Siapkan Rumah untuk Calon Anaknya: Aku Bikin Banyak Hal untuk Keluargaku Nanti

By None, Sabtu, 28 November 2020 | 13:08 WIB

Kadung Cinta Mati, Aurel Hermansyah Kepergok Banjir Air Mata Saat Lihat Video Kenangannya dengan Atta Halilintar hingga Bikin Sang Kekasih Teheran-heran: Kok Kamu yang Nangis?

Grid.ID – Kabar kurang menyenangkan datang dari YouTuber kondang Atta Halilintar dan sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Selangkah lagi menuju pelaminan, Atta Halilintar justru santer disebut-sebut batal nikah dengan Aurel Hermansyah di tahun 2020 ini.

Bukan tanpa alasan, dua sejoli ini terpaksa menunda perhelatan tersebut lantaran pandemi Covid-19 di Tanah Air yang tak kunjung mereda.

Baca Juga: Jalan Berdua dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Ngaku Sampai Dibuat Nangis Kejer Gegara Hal Ini

Meskipun kabar ini masih simpang-siur kebenarannya, namun Atta Halilintar lagi-lagi mengejutkan publik gegara pengakuannya baru-baru ini.

Bagaimana tidak, YouTuber 26 tahun ini mengaku sudah mempersiapkan rumah untuk calon anaknya kelak.

Ini disampaikannya dalam tayangan Bukan Bisik-bisik di kanal YouTube TRANS 7 Official yang berjudul ‘Ungkapan Cinta Atta Untuk Aurel | BUKAN BISIK BISIK (27/11/20) Part 2’.

Sang host, Uya Kuya mengajak Atta Halilintar mengobrol dalam segmen Bangku Bang Jalu tatkala Atta Halilintar menjawab pertanyaannya dengan rileks.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Dibuat Menangis Histeris Akibat Ketakutan di Rumah Hantu, Atta Halilintar: Bingung Mau Ikutan Nangis Apa Ngakak!