Find Us On Social Media :

Batal Manggung di MBC Music Core, Nancy Momoland Jalani Karantina Menunggu Hasil Tes Covid 19

By Citra Widani, Sabtu, 28 November 2020 | 15:02 WIB

Nancy Momoland

Laporan Wartawan Grid. ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Momoland grup asuhan MLD Entertainment ini baru saja melakukan comebacknya dengan lagu 'Ready or Not'.

Grup yang saat ini beranggotakan Hyebin, Nayun, Daisy, JooE, Ahin, dan Nancy ini sedang melakukan promosi lagu terbaru mereka di beberapa program musik.

Diketahui jika mereka akan merlakukan promosi di acara Music Core milik stasiun TV MBC, namun salah satu anggotanya yakni Nancy dikonfirmasi tidak akan hadir.

Baca Juga: Dandan Menyerupai Marilyn Monroe di Perayaan Halloween 2020, Kecantikan Nancy Momoland Bikin Geger Dunia Maya

Dilansir Grid.ID dari Allkpop.com bahwa Nancy baru saja melakukan tes untuk virus covid 19, sehingga membuatnya harus melakukan karantina mandiri sebelum hasil tes keluar.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Momoland, MLD Entertainment jika Nancy tidak akan hadir di MBC Music Core dan beberapa acara lain yang juga harus dibatalkan.

Pihak Momoland juga memohon maaf atas kejadian tersebut dan telah menimbulakn kekhawatiran khususnya bagi para penggemar MOMOLAND.

Baca Juga: Diduga Dipaksa Keluar dari Grup Momoland, Yeonwoo Unggah Pesan Panjang: Aku Tak Ingin Menangis Lagi!

"Halo, Ini MLD Entertainment. Artis kami, Momoland's Nancy memiliki hubungan langsung dengan pasien COVID-19."

"Saat ini Nancy telah melakukan tes COVID-19, dan sedang menunggu hasilnya. Oleh karena itu, Nancy akan menjalani karantina mandiri sesuai pedoman karantina hingga pemberitahuan lebih lanjut oleh otoritas kesehatan."

"Karena masalah keamanan, Nancy tidak akan muncul di MBC 'Show Music Core hari ini 28 November dan jadwal lainnya juga akan dibatalkan."