Find Us On Social Media :

Meniti Karier dari Bawah Sampai Ngaku Pernah Jualan Sandal di Pinggir Jalan, Dewi Perssik Kini Rela Banting Tulang Sampai Kurang Tidur Demi Jadi Artis: Kalau Gak Mau Jadi Benalu Saja!

By Citra Widani, Minggu, 29 November 2020 | 06:01 WIB

Dewi Perssik

Laporan wartawan Grid. ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Dewi Muria Agung atau yang lebih dikenal dengan nama Dewi Persik memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut sejak tahun 2003.

Sebelum menjadi selebriti seperti sekarang, Dewi Perssik meniti kariernya dari nol.

Berbagai rintangan dan tantangan pun sudah ia hadapi, Mulai dari berjualan sandal di jalanan hingga dilarang orang tua untuk datang ke Jakarta.

Seperti yang dilansir Grid.ID pada youtube Esge Entertainment, Dewi Perssik pernah bernyanyi di panggung-panggung kecil hingga 3 - 4 kali sehari, bahkan pernah tidak diberi bayaran sebelum akhirnya jadi artis kondang.

Baca Juga: Kontroversi Lagi-lagi Menyangkut Namanya, Dewi Perssik Disebut Punya Andil Tahan Bayaran Seorang Artis, Kerabatnya Langsung Pasang Badan: Lapar Sih Lo!

Alhasil berkat buah kegigihan dan kesabarannya, Dewi Perssik berhasil mengumpulkan uang dan memberanikan diri datang ke Jakarta.

Ia pun dilirik oleh salah satu stasiun TV untuk dikontrak dengan bayaran Rp 500 ribu per episode yang juga dibagi dengan sang manager.

Ia juga menunjukan kebolehannya dalam film layar lebar bertema horror dewasa antaranya 'Tali Pocong Perawan, 'Pacar Hantu Perawan', 'Tiran', serta masih banyak lagi.

Baca Juga: Tampak Menor dan Berlebihan, Intip Riasan Blush On di Wajah Dewi Perssik yang Bikin Heboh Netizen: Merah Cetar sampai Melewati Tulang Hidung

Karier Depe, sebagaimana ia kerap dipanggil, semakin melejit seiring berjalannya waktu.

Saat ini ia juga kedapatan muncul di layar kaca untuk memandu sebuah program di salah satu stasiun televisi.