Find Us On Social Media :

Kalina Ocktaranny Pacaran dengan Vicky Prasetyo Usai Tak Lama Putus, Mantan Kekasih Beri Doa: Saya Harap Ini Terakhir untuknya

By Hana Futari, Sabtu, 28 November 2020 | 17:30 WIB

Kalina Ocktaranny pamer pacar baru yang ternyata adalah cinta pertamanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mantan kekasih Kalina Ocktaranny, Indra Weber Ramli, menanggapi hubungan bekas kekasihnya dengan Vicky Prasetyo.

Mantan kekasih Kalina Ocktaranny itupun mendapat berbagai pertanyaan dari netizen terkait hubungan bekas pacarnya dengan Vicky Prasetyo saat ini.

Seorang netizen menanyakan prediksi Indra Weber Ramli terkait hubungan percintaan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Belum Beri Restu untuk Kalina Ocktaranny yang Ngebet Nikahi Putranya, Ibunda Vicky Prasetyo: Kalau Masalah Restu Gampang Tapi Lebih Baik Kenal Saja Dulu

Tak menyebut nama secara langsung, netizen itu hanya menggunakan inisial untuk Kalina.

"Kira-kira si K sama yang sekarang bertahan berapa bulan ya bang? Karena dia paling lama sama D aja," tanya seorang netizen.

Pria yang akrab disapa Ramli itu pun mengatakan tak bisa memprediksi usia hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Belum Minta Restu ke Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo: Restu Itu Datangnya dari Orang Tua

Namun, pria berdarah Minang dan Jerman ini berharap, hubungan dengan Vicky Prasetyo merupakan terakhir kali bagi Kalina Ocktaranny.

"I dont know and hope that will be her last," kata pria yang akrab disapa Ramli ini seperti dikutip Grid.ID dari unggahan di Instagram pribadinya @tischlerei_ramli, Kamis (26/11/2020).

Ramli pun menyebut, hubungannya dengan Kalina Ocktaranny berjalan 6 bulan sebelum putus dan ibu Azka Corbuzier itu berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Akui Belum Bicara pada Azka Corbuzier soal Kedekatannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Dia Pernah Bilang yang Penting Gue Bahagia