Find Us On Social Media :

Barang-barangnya Sering Dibuang oleh Nikita Willy, Indra Priawan Sampai Tempel Kertas Bertuliskan 'Jangan Buang Apapun dari Meja Ini'

By Rissa Indrasty, Sabtu, 28 November 2020 | 17:29 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sudah kurang lebih 1 bulan Nikita Willy resmi menyandang status sebagai istri pemilik saham Blue Bird, Indra Priawan.

Seperti yang diketahui, Indra Priawan dan Nikita Willy menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020 lalu.

Sejak menikah, Nikita Willy kini tinggal di apartemen mewah milik Indra Priawan.

Baca Juga: Meski Tidak Pernah Dilarang Suami Hengkang dari Dunia Artis, Nikita Willy Kini Batasi Ambil Pekerjaan: Gue Istri Sekarang!

Menurut Indra Priawan, kehadiran Nikita Willy di apartemen yang biasa ditinggalinya seorang diri, kini memang terasa ada nuansa baru.

"Tapi memang beda banget sih, semenjak Niki di rumah ini ada sentuhan wanita tuh, jadi beda banget," ungkap Indra Priawan saat dikutip Grid.ID di YouTube Boy William, Sabtu (28/11/2020).

Numun, dari hal-hal yang terasa berbeda tersebut, ada pula yang membuat Indra Priawan merasa protes.

Baca Juga: Boy William Kompor Meleduk ke Indra Priawan soal Nikahi Artis yang Pandai Akting di Depan Suami, Nikita Willy: Gue Gak Akan Akting Kalau Tidak Dibayar

Hal tersebut terlihat pada meja di ruangan wardrob yang ditempeli sebuah kertas bertuliskan 'Jangan pernah buang apapun di meja ini.'

Indra Priawan pun menjelaskan bahwa Nikita Willy kerap kali membuang barang-barangnya yang diletakkan secara asal di atas meja.