Find Us On Social Media :

Tak Lagi Tinggal Seatap hingga Rela Sambangi Rumah Ahok dan Puput Nastiti Devi untuk Sarapan Bareng, Nicholas Sean Justru Dibuat Kesal oleh Perlakuan sang Ayah: Nggak Usah Khawatirin Aku!

By None, Sabtu, 28 November 2020 | 20:08 WIB

Tak Kapok Sindir Ahok Usai Nikahi Puput Nastiti Devi, Sang Putra Malah Pamer Foto Kontroversial hingga Beramai-ramai Diancam Netizen: Bapakmu Pulang Kamu Bakal Dicambuk!

Grid.IDBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang telah bercerai dari mantan istrinya, Veronica Tan 2 tahun lalu.

Namun, sosok Ahok tak pernah sepi dari pemberitaan lantaran ia kemudian menikah dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti Devi.

Usai bercerai, Ahok memilih membangun sebuah rumah mewah di tempat lain untuk ditinggali bersama sang istri baru.

Baca Juga: Kini Jadi Komisaris Utama PT Pertamina dengan Gaji Rp 170 juta per Bulan, Begini Rumah Masa Kecil Ahok di Belitung yang Tak Kalah Megah!

Sementara itu, rumah lamanya yang berlokasi di kawasan elit, Pantai Mutiara diserahkan untuk mantan istri dan anak-anaknya, Nicholas Sean, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Seperti yang kita tahu, pasca Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan bercerai, anak-anak mereka ikut dengan Veronica Tan.

Meskipun telah tinggal terpisah dengan Ahok, si sulung, Nicholas Sean baru-baru ini kedapatan menghabiskan akhir pekan bersama ayahnya.

Baca Juga: Seolah Sindir Ahok yang Menyebut Sang Ibu Tak Bisa Masak, Nathania Purnama Pamer Kemampuan Veronica Tan Masak hingga Jualan Daging Bakar di Bazaar

Hal itu terlihat dari unggahan Instastory miliknya @nachoseann yang dilansir laman GridFame.ID pada Sabtu (28/11/2020).

Kali ini, Nicholas Sean terlihat berolahraga bersama ayahnya.