Find Us On Social Media :

Masih Sayang Meski Sudah Jadi Mantan, Ivan Gunawan Tak Terima Dibandingkan Netizen dengan Afgan yang Kini Mengisi Hati Rossa: Gue Nggak Bisa Disanding-sandingin!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 29 November 2020 | 16:40 WIB

Diam-diam Jadi Saksi Perjalanan Cinta Rossa, Ivan Gunawan Ngaku Pergoki sang Mantan Nangis Kejer Gara-gara Afgan: Dia Takut Ditinggalin Sama Afgan

Grid.ID – Menyandang gelar diva, Rossa tak hanya mengundang sorotan akan kiprah bermusiknya, tetapi juga kehidupan asmaranya yang tak pernah terendus publik.

Usai bercerai dari Yoyo Padi pada 2009 silam, Rossa sempat santer dikabarkan dekat dengan sederet artis, mulai dari penyanyi ganteng Afgan Syahreza hingga desainer Ivan Gunawan.

Bukan tanpa alasan hingga Rossa dan Afgan dikira berpacaran karena keduanya kerap tertangkap kamera mengumbar kemesraan bak sepasang kekasih.

Baca Juga: Luka Lamanya bak Terkorek-korek Lagi, Maia Estianty Beri Reaksi Mengejutkan saat Dengar Konsestan Indonesian Idol Lantang Nyanyikan Lagu Mulan Jameela yang Kini Jadi Nyonya Ahmad Dhani, Rossa : Loh Katanya Sabar...

Terlebih lagi, keduanya bahkan sempat menelurkan lagu duet bareng bertajuk ‘Kamu Yang Ku Tunggu’ hingga sukses membuat para penggemar terbawa perasaan.

Sayangnya, Rossa tak pernah secara gamblang mengungkap status hubungannya dengan juniornya yang terpaut usia 11 tahun lebih muda itu.

Lain lagi dengan sosok Ivan Gunawan yang tak lain merupakan mantan pacar sang diva.

Baca Juga: Tangis Rossa Kerap Pecah di Pundak Ivan Gunawan, sang Desainer Bongkar Ketakutan Mantan Istri Yoyo Ditinggal Afgan, sang Presenter: Kamu kenapa Sih Selalu Kaya Gitu?

Jika menilik ke belakang, Ivan Gunawan dan Rossa sempat melakoni pacaran jarak jauh alias LDR ketika keduanya masih duduk di bangku sekolah.

Dilansir laman Nova.ID pada 9 Mei 2008, Ivan Gunawan yang saat itu menetap di ibukota Rusia, Moskow kecantol pesona Rossa yang masih merintis jadi penyanyi pendatang baru.