Find Us On Social Media :

Diperdaya Dul Jaelani yang Sembunyikan Hal Ini hingga Buat Dirinya Syok dan Dipancing Soal Ahmad Dhani, Maia Estianty Auto Ngegas Tajam: Siapa yang Nanya?

By Siti Maesaroh, Senin, 30 November 2020 | 08:50 WIB

Maia Estianty, Dul, Ahmad Dhani

Grid.ID - Baru-baru ini Maia Estianty dibuat tekejut dengan kelakuan putra bungsunya, Dul Jaelani.Ya, Dul ternyata telah berbohong dan mengerjai ibundanya sendiri dengan tak memberitahukan perihal Ahmad Dhani yang turut serta dalam konser 'Segitiga Sang Pemuja'.Melansir dari tayangan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Sabtu (28/11/2020), kejadian bermula tatkala Dul meminta Maia untuk mengantarkannya latihan.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir dan Berhasil Rebut Hati Maia Estianty, Irwan Mussry Ternyata Pernah Jadi Tukang Pengantar Surat dan Pembersih Jendela Sebelum Sukses Duduki Kursi KonglomeratDalam vlog berjudul 'Senangnya Dul Jaelani !!! Bunda Maia temani latihan di Studio Legend-nya Ayah Dhani !!!' tampak Dul dari awal memang berniat mengisengi sang bunda.Tak langsung to the point, Dul justru sengaja membuat Maia untuk naik mobil terlebih dahulu.Di tengah-tengah perjalanan, keduanya pun saling berbincang hingga akhirnya Dul membuat Maia syok dengan membeberkan keikutsertaan mantan suaminya, Ahmad Dhani di konser.

Baca Juga: Hatinya Bak Sudah Tertaut Kuat dengan Tissa Biani hingga Minta Diterawang Kemungkinan Naik Pelaminan, Dul Jaelani Justru Jadi Bahan Tertawaan Maia Estianty: Anak Kecil Ngomongin Kawin