Find Us On Social Media :

Punya Cowok Setahun Lebih Muda, Camila Cabello Beberkan Banyak Belajar Tentang Cinta dari Hubungannya dengan Shawn Mendes

By Silmi Nur Aziza, Senin, 30 November 2020 | 11:43 WIB

Shawn Mendes dan Camila Cabello

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Hubungan Camila Cabello dan Shawn Mendes tampaknya benar-benar serius.

Pada Sabtu (28/11/2929), Camila Cabello terbuka tentang hubungannya dengan Shawn Mendes dalam sebuah pesan yang menyentuh hati.

"Aku telah belajar banyak tentang cinta dengan pria ini," ujar Camila Cabello seperti dilansir dari E! Online.

"Bukan hanya saat-saat bahagia yang kamu lihat dalam gambar dan video. Saat kamu menjalin hubungan dengan seseorang, rasanya mereka adalah cermin yang mencerminkan dirimu kembali kepadamu," ungkapnya.

Baca Juga: Cerita Rizky Billar Sebelum Terkenal, Jatuh Bangun Ditolak Casting hingga Menjadi Pemeran Pembantu

Penyanyi 23 tahun itu kemudian mengungkap bagaimana ia menghadapi kesehatan mentalnya dalam hidup.

Namun, semua ketakutannya sirna saat ia menemukan cinta.

"Aku terus-menerus harus menghadapi ketakutanku, kecemasanku, insekuritasku, pola berpikirku, keyakinanku tentang hidup dan tentang diriku sendiri," lanjutnya.

"Tidak sesederhana yang terlihat di gambar kadang-kadang. Kadang-kadang, berantakan dan tidak nyaman dan jelek lol. Tapi tidak ada yang seperti tarikan, seperti GAYA yang adalah cinta, untuk menjadi cahaya dalam kegelapan—menjadi tarikan gravitasi yang memberi kamu kekuatan tanpa henti untuk menjadi lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik dari dirimu yang kemarin," terang Camila Cabello.

Baca Juga: Ditelpon hingga Dibuntuti Om-Om, Dimas Ahmad Beberkan Pengalaman yang Buatnya Ketakutan: Kalau Ketemu, Aku Gemetaran

Camila menggambarkan cinta sebagai naluri dan menjelaskan bahwa jatuh cinta berarti memilih orang itu berulang-ulang dan melalui hal-hal yang berantakan.