Find Us On Social Media :

Dinobatkan Sebagai Salah Satu Pria Terbaik, Henry Lau Mengaku Sempat Merasa Tak Percaya Diri hingga Tak Bersuara saat di Atas Panggung

By Citra Widani, Senin, 30 November 2020 | 11:57 WIB

Henry Lau

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Siapa tak kenal Henry Lau?

Henry memulai debutnya bersama grup Super Junior M di tahun 2008.

Pria kelahiran Kanada 31 tahun lalu itu kemudian merintis karier menjadi penyanyi solo di tahun 2013 dengan mini album berjudul 'Trap'.

Beberapa variety show pun pernah ia ikuti, salah satunya program dari channel SBS 'We Got Married' yang dipasangkan dengan Yewon yang juga seorang selebriti.

Baca Juga: Berhasil Taklukan 2 Wanita Dalam Hidupnya, Ahmad Dhani Berpesan ke Al El Dul: Pokoknya Kalau Soal Perempuan Tanya Sama Ayah

Baru-baru ini Henry terpilih menjadi salah satu pria terbaik versi majalah GQ Korea, ia kemudian melakukan wawancara dan pemotretan untuk menjadi sampul majalah edisi Desember.

Di awal wawancara Henry dipuji akan kepribadiannya yang positif, dan menyenangkan, Laki-laki 31 tahun itu pun mengatakan bahwa hal tersebut didapatkan dari interaksinya dengan orang lain.

“Terkadang saat saya sedang lelah atau lesu, saya sengaja pergi ke suatu tempat yang banyak orangnya."

“Saat saya memotret atau bercakap-cakap dengan orang lain, suasana hati saya meningkat dan energi saya pulih,” ungkap Henry.

Baca Juga: Tampil Tomboi dengan Skutik Bongsor, Outfit Nia Ramadhani Ketika Berkendara Ini Bikin Hati Netizen Meleleh: Keren Abis

Henry berbicara mengenai pengalamannya syuting untuk acara JTBC 'Begin Again' dengan tampil bersama banyak musisi yang selalu ingin ditemuinya.