Find Us On Social Media :

Makin Terkenal, Rizky Billar Tak Menyangkal Kariernya Jadi Melejit karena Dinda Hauw dan Lesty Kejora

By Daniel Ahmad, Senin, 30 November 2020 | 14:01 WIB

Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Rizky Billar tak menyangkal karienya semakin naik setelah ia dekat dengan Dinda Hauw dan Lesty Kejora.

Walaupun di sisi lain, ia juga percaya bahwa popularitasnya saat ini sudah digariskan oleh Tuhan.

“Iya. Di satu sisi saya sangat percaya bahwa jalan hidup seseorang itu ada kentuan yang sudah ditakdirin,” kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Seolah Tak Rela Posisinya Tergeser, Sosok Ini Terang-terangan Mengaku Tak Mau Kalah Saing dari Rizky Billar Untuk Hal Ini

Sang pembawa acara pun tak ragu menyebut bahwa Dinda dan Lesty adalah perantara yang dikirim Tuhan.

“Ini ya takdir ya, rezeki yang Tuhan kasih melalui jalan ketemu dengan Lesty yang membuat karier semakin bagus,” ungkapnya.

Di balik itu semua, ia juga percaya bahwa usaha kerasnya adalah satu kunci.

Baca Juga: Heboh, Aib Lesty Kejora Mendadak Dibongkar oleh Saudaranya Sendiri, Ternyata Kerap Ngompol hingga Sempat Balas Dendam Begini ke Mantan Kekasih yang telah Berselingkuh: Cuma Pelampiasan

Mengingat Billar juga jatuh bangun membangun karier untuk bisa bertahan di dunia hiburan Indonesia.

“Intinya seperti saya bahas di awal tadi dan orang tua saya juga bilang ‘Yang kamu dapatkan sekarang ini pantas kamu dapatkan, hasil kesabaran proses yang kamu lewatin’,” tuturnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar mulai muncul dan dikenal masyarakat Indonesia sejak 2014 dengan menjadi model iklan dan beberapa peran pembantu di beberapa sinetron.