Find Us On Social Media :

Yuk Nonton! Teater Musikal Anugerah Terindah Kolaborasi Indah dari Titimangsa Foundation dan Mola TV

By Grid, Senin, 30 November 2020 | 18:44 WIB

Titimangsa Foundation dan MOLA TV mempersembahkan sebuah teater musikal beerjudul Anugerah Terindah. Karya indah dari musisi Eross Chandra yang dialihwahanakan ke ata panggung teater.

Grid.ID - Mola TV berkolaborasi dengan Titimangsa Foundation menampilkan Anugerah Terindah.

Sebuah pentas teater musikal, yang merupakan alih wahana dari lagu-lagu ciptaan Eross Candra yang dipopulerkan oleh band asal Yogyakarta, Sheila on 7.

Titimangsa Foundation berkomitmen untuk mendukung para pelaku industri seni dan film lokal yang terkena dampak Covid-19.

Baca Juga: Yuk! Ngobrol Bareng Sutradara Film Blockbuster Holywood Darren Aronofsky, Siap Berbagi Pengalaman di Acara Mola Living Live

Lewat Anugerah Terindah kali ini, Mola TV kembali mendukung bentuk karya seni lain yaitu teater, agar para pelaku industri teater tetap bisa berkarya dan pencinta teater tetap bisa menikmati pertunjukan dari rumah.

Pertunjukan Anugerah Terindah ini akan menjadi pentas teater musikal pertama yang akan tayang eksklusif di platform streaming digital Mola TV.

Happy Salma selaku founder Titimangsa Foundation sekaligus produser Teater Musikal Anugerah Terindah ini menyatakan kegembiraannya saat Mola TV mengajak untuk memproduksi pentas teater musikal untuk ditayangkan di Mola TV.

Baca Juga: Ini Cara Luc Besson Mantap Kejar Impiannya Jadi Pembuat Film Tanpa Peduli Cemoohan Banyak Orang

“Berbagai upaya dilakukan oleh pelaku seni untuk terus kreatif berkarya di masa pandemi.”

“Salah satunya dengan memadukan konser dan musikal, agar panggung musik dan teater punya alternatif dalam hal penyajian atau pemanggungan secara virtual.”

“Karena seperti diketahui, hingga sekarang, panggung musik dan teater masih banyak yang belum diperbolehkan penyelenggaraannya.”

Baca Juga: Masih Ingat Film Lucy yang Pemeran Utamanya Berubah Jadi Flashdisk? Ternyata Film Jenius Buatan Luc Besson Ini Terinspirasi dari Sel Kanker