Find Us On Social Media :

Bola Panas Kasus Video Syur Mirip Gisella Anastasia Masih Belum Selesai, Denny Darko Ungkap Ketakutan Terbesar Gisel: Hak Asuh Anaknya Akan Hilang!

By Novia, Selasa, 1 Desember 2020 | 05:10 WIB

Denny Darko dan Gisella Anastasia

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus video asusila yang disebutkan mirip dengan artis Gisella Anastasia hingga kini masih berbuntut panjang.

Sebuah video berdurasi 19 detik itu, hingga kini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tak hanya menyedot perhatian masyarakat di Tanah Air.

Baca Juga: Andai Gisella Anastasia Nikah Lagi dan Gempi Panggil Pria Itu dengan Sebutan Daddy, Ini Reaksi Gading Marten

Namun video asusila itu juga mengundang rasa penasaran paranormal dan ahli tarot yang berbondong-bondong ikut menyorotnya.

Mengutip dari kanal Youtube Denny Darko Senin (30/11/2020), baru-baru ini Denny Darko kembali membacakan kartu tarot untuk meramal Gisel.

Melalui sebuah kartu, Denny Darko mencoba membaca nasib mantan istri Gading yang disebutkan tengah was-was dengan kasus yang menyandungnya.

Baca Juga: Meski Rumah Tangganya Gagal, Gading Marten Akui Pernikahannya Menyenangkan, Tapi....

Tak hanya ikut bersimpati dengan kondisi Gisel, namun Denny Darko juga mengkhawatirkan putri semata wayangnya dengan Gading Marten itu.

"Kita dari tadi bicara Gisel dan kita melupakan ada satu orang yang masa depan lebih panjang, satu orang yang kalau saya bilang ini paling dirugikan yaitu Gempi," ujarnya.

"Gempi sendiri disini mau ini kasusnya berakhir dengan itu bukan ibundanya atau ternyata bisa jadi itu adalah ibundanya dia sudah digunakan sejak awal," sambungnya.