Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Pergoki Dul Jaelani dan Tissa Biani Lakukan Hal Ini di Dalam kamar Saat Liburan di Bali, Maia Estianty Auto Tepok Jidat: Semenjak Dul Punya Pacar, Aduh!

By Citra Widani, Selasa, 1 Desember 2020 | 08:15 WIB

Maia saat berfoto bersama Tissa Biani (merah) dan Dul Jaelani.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Setelah menikah dengan pengusaha kaya raya Irwan Mussry, Maia Estianty tampak sering melakukan perjalanan untuk berlibur.

Baru-baru ini melalui Youtube Maia ALELDUL TV Jumat (27/11/2020), wanita 44 tahun tersebut terlihat sedang menaiki private jet menuju ke Pulau Dewata bersama sang suami dan 2 anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Ternyata Al turut mengajak sang pacar, Alyssa Daguise.

Begitu pula dengan Dul yang baru saja dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Tissa Biani.

Baca Juga: Kesengsem Usai Dapatkan Pesan Romantis dari sang Kekasih, Dul Jaelani Langsung Balas dengan Jawaban Manis: Thanks Udah Support dan Dampingi Aku Selalu Ya...

Sesampainya di vila Irwan Mussry, Dul terlihat selalu berdekatan dengan Tissa seakan tak mau berpisah.

Maia melihatnya dan berbicara kepada Al bahwa pasangan baru akan selalu terlihat romantis, tidak seperti Al yang sudah berpacaran 5 tahun dengan Alysaa.

"Kalau udah pacaran lama gini (sambil menunjuk Alyssa dan Al), kalau pacaran baru masih romantis, pacaran 5 tahun cuek, kalok pacaran baru pengennya nempel," ucap Maia.

Kemudian Maia melakukan pembagian kamar untuk cowok dan cewek.

Baca Juga: Ikut Dukung Konser Perdana sang Kekasih hingga Sepanggung dengan Calon Mertua, Tissa Biani Tuliskan Pesan Manis untuk Dul Jaelani: I Love You..

Terlihat Al dan Dul memilih kamar yang langsung menghadap ke kolam renang dan laut.