Find Us On Social Media :

Bikin Adik Ahok Gatel Ikut Komentar, Maia Estianty Beri Reaksi Mengejutkan saat Kelakuan Aslinya Dikuliti Habis-habisan oleh Anang Hermansyah dan Ari Lasso : Duh, Ternyata Aslinya ...

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 1 Desember 2020 | 15:33 WIB

Kelakuannya sampai dikomentari adik Ahok, begini reaksi mengejutkan Maia Estianty saat tabiat aslinya dikuliti habis oleh Ari Lasso dan Anang Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok Maia Estianty memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ia merupakan musisi ternama Tanah Air yang yang telah melalang buana di dunia musik, mulai dari menjadi penyanyi, produser hingga menciptakan lagu-lagu hit.

Atas kiprahnya itulah, Maia kini berhasil duduk menjadi juri ajang kompetisi bernyanyi, Indonesian Idol bersama Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika dan Rossa.

Namun siapa sangka, di tengah-tengah kesibukan menjadi juri, kelakuan asli Maia mendadak dibongkar habis-habisan oleh rekannya, Ari Lasso dan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Dituding Aji Mumpung dari Kasus Jerinx Gegara Rajin Endorse, Nora Alexandra Langsung Mencak-mencak Seraya Beberkan Bukti Ini ke Netizen : Sebelum Kenal Jerinx Gue Udah Punya Kerjaan Sendiri, Nggak Perlu Minta ke Laki !

Bahkan, hal itu sampai membuat adik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra gatel untuk ikut berkomentar.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Maia @maiaestiantyreal pada Senin (30/11/2020).

Dalam unggahan itu, mantan istri Ahmad Dhani tersebut tampak memajang video yang berisi kumpulan momen-momen dirinya menjadi juri.

Menariknya, di tengah-tengah video itu ada Ari Lasso yang membongkar kelakuan Maia yang sesungguhnya.

Baca Juga: Bak Kasih Kode soal Jenis Kelamin Bayi dalam Kandungannya, Zaskia Sungkar Beri Reaksi Tak Terduga saat Dapat Kado Ini dari sang Ibu, Netizen : Kayanya Anak Kak Kia...

Diakui Ari, dirinya tak bisa mengendalikan kelakuan Maia Estianty.