Find Us On Social Media :

Bukan Film Sci-Fi, Hotel Bawah Laut Ada di Dunia Nyata, Siapkan Kocek Segini Kalau Mau Menginap!

By None, Selasa, 1 Desember 2020 | 15:52 WIB

Bukan Film Sci-Fi, Hotel Bawah Laut Ternyata Ada di Dunia Nyata, Siapkan Kocek Segini Kalau Mau Menginap!

Grid.ID - Saat melihat foto hotel dengan pemandangan dasar laut ini mungkin kamu berpikir hanya set dalam film sci-fi.

Tapi keindahan hotel bawah laut ternyata ada di dunia nyata.

Hotel di bawah laut yang menyajikan pengalaman unik dan menakjubkan saat menginap ini terletak di Maldives.

Baca Juga: Senada dengan Ramalan Mbak You Soal Nasib Gisella Anastasia yang Tersandung Kasus Video Panas Bakal Ditinggal Wijin, Denny Darko Ungkap Perasaannya: Semoga Ketakutan Saya Itu Salah..

Dikutip Grid.ID dari Bloomberg, Conrad Maldives Rangali Island telah mengumumkan pembangunan vila bawah laut pertama yang pernah ada!

Bernama, Muraka, atau "karang" dalam bahasa lokal di Maladives, biaya menginap di hotel sedalam hampir lima meter dihargai $50.000 per malam, sebelum pajak, atau sebesar Rp735 juta.

Vila bawah laut ini dirancang oleh arsitek dan direktur Crown Company, Ahmed Saleem.

Baca Juga: Dikuliahkan hingga Diboyong Tinggal di Andara Bareng Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan: Kalo Ngomongin Kebaikan Aa Gak Abis-abis Deh!

Dibangun dari perpaduan baja, beton, dan akrilik, villa ini menawarkan ruang yang cukup untuk sembilan tamu pada dua tingkat villa ini, satu di atas permukaan laut, dan yang lainnya berada di bawah laut.

Bagian atas villa Muraka mencakup dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang rias, ruang olahraga, tempat tidur pelayan pribadi, tempat keamanan pribadi, ruang tamu, dapur, bar, dan ruang makan.