Find Us On Social Media :

DJ Katty Butterfly Ungkap Restu Keluarga dan Komentar Mantan Suami Perihal Hubungan Asmaranya dengan Aiman Ricky

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 Desember 2020 | 18:45 WIB

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - DJ Katty Butterfly kini tengah menjalin hubungan asmara dengan artis Ftv Aiman Ricky.Hubungan asmaranya dengan Aiman Ricky pun ternyata sudah diketahui oleh orang tua DJ Katty Butterfly.Hal tersebut lantaran DJ Katty Butterfly sering memposting kebersamaannya dengan Aiman Ricky di media sosialnya.

Baca Juga: Bilangnya Suka Lelaki Bule yang Tinggi dan Gendut, Siapa Sangka DJ Katty Butterfly Kini Justru Melabuhkan Hatinya pada Artis Ftv Aiman Ricky"Udah cerita sih, waktu kemarin karena aku udah sering post di IG," ungkap DJ Katty Butterfly saat dikutip Grid.ID di YouTube, Selasa (1/12/2020).Ibunda DJ Katty Butterfly pun tampak menunjukkan respon baik dan setuju dengan pilihan anaknya tersebut."Terus My Mom juga nanya, 'tu siapa,' "ya temen itu,' 'beneran (pacaran) ya? yaudah yang penting kamu happy aja,'" cerita DJ Katty Butterfly.

Baca Juga: Gencar Dijodohkan Usai Kerap Kolaborasi Bersama dengan Aiman Ricky, Katty Butterfly Langsung dapat Restu dari Penggemarnya: Sudah, Jadian Aja!Tak hanya itu, adik DJ Katty Butterfly juga turut mengomentari hubungannya dengan Aiman Ricky.