Find Us On Social Media :

Patahkan Anggapan Hanya Kejar Harta sang Suami, Nia Ramadhani Pamer Kemesraan dengan Ardi Bakrie, Ayah Mikhayla: Dia Suka Meluk-meluk!

By Maria Novika Diah Siswari, Selasa, 1 Desember 2020 | 19:45 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Perhatian publik tampaknya tidak pernah beranjak dari Nia Ramadhani.Sudah akrab dengan sorotan kamera sejak belia, Nia Ramadhani tak pernah luput dari pemberitaan media.Apalagi setelah Nia Ramadhani memilih untuk menikah di puncak kariernya.

Baca Juga: Punya Tubuh Aduhai dan Paras Cantik Luar Biasa, Nia Ramadhani Justru Ngaku Cemburu Pada Ardi Bakrie Cuma Gara-gara IniDiketahui Nia dipinang Ardi Bakrie menjadi mantu oleh konglomerat ternama Tanah Air.Ardi Bakrie yang adalah putra dari politikus dan pengusaha sukses Aburizal Bakrie.Memiliki usaha di banyak bidang membuat keluarga Ardie hidup dengan bergelimang harta.Awalnya pernikahan ini sempat menuai kontroversi karena hal tersebut.

Baca Juga: Selain Kupas Salak dan Goreng Telur, Nia Ramadhani Juga Tak Bisa Aduk Teh Kisah Nia sering disamakan netizen dengan dongeng negeri dongeng.Ardi datang bak pangeran berkuda putih untuk melamar seorang gadis cantik bernama Nia.