Find Us On Social Media :

Pertama Kali Ikut Pagelaran Teater Musikal Anugerah Terindah, Mikha Tambhayong: Ini Pengalaman dan Tantangan Baru Buat Saya

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 1 Desember 2020 | 20:45 WIB

Mikha Tambayong saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Untuk pertama kali, artis Mikha Tambhayong menunjukan aktingnya di pertunjukan teater musikal.Tak dipungkiri Mikha, ada tantangan yang harus dihadapinya. Apalagi persiapan pergelaran tersebut hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat.

Baca Juga: Ternyata Mikha Tambayong Warisi Penyakit Autoimun dari Almarhumah Ibundanya

"Pertama kali dikontak Teh Happy aku excited banget. Dikasih tahu waktunya ternyata cuma sebentar banget persiapannya," kata Mikha dalam press conference virtual zoom, Selasa (1/12/2020)."Itu sebenarnya bikin jadi pressure karena ternyata kita cuma punya limited time to practice," sambung Mikha.

Baca Juga: Kepergok Kondangan Bareng Sampai Pose Dempet-dempetan, Penampilan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Malah Bikin Salfok Gegara Nyaris Tak Dikenali, Netizen: Kok Beda Banget..Meski menyiapkan pergelaran teater musikal Anugerah terindah dengan waktu yang singkat, namun menurutnya ia mendapat banyak ilmu baru dari segi akting dan musik.