Find Us On Social Media :

Dulu Banyak yang Nyinyir, Kini DJ Katty Butterfly Bersyukur Hubungannya dengan Aiman Ricky Dapat Dukungan Banyak Orang

By Rissa Indrasty, Selasa, 1 Desember 2020 | 19:43 WIB

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky mengungkapkan bahwa mereka saat ini telah berstatus pacaran.

Namun, meski telah berpacaran, tetapi Aiman Ricky mengungkapkan bahwa dirinya dan DJ Katty Butterfly tidak memiliki tanggal resmi jadian.

"Iya tapi kita nggak pernah omongin kita pacaran, karena kita musuhan setiap hari, ada aja berantemnya. Makanya nggak pernah officially tanggal segini, Katty bilang jalani aja," ungkap Aiman Ricky saat dikutip Grid.ID di YouTube, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Raut Kebahagiaan Terpancar Saat Rayakan Ulang Tahun Irwan Mussry di Bali, Maia Estianty Ajak Suami Panjatkan Doa Sambil Terbangkan Lampion

Tentunya hubungan keduanya tak lepas dari kritikan dan komentar pedas dari para netizen.

Namun, Aiman Ricky mengungkapkan bahwa lebih banyak netizen yang mendukung kedekatan mereka.

"Pasti ada lah ya satu atau 2 orang, cuman kebanyakan yang setuju, banget malah mojok-mojokin buat deketan, banyak yang support," ungkap Aiman Ricky.

Selain itu, DJ Katty Butterfly juga menduga hal ini dikarenakan latar belakang Aiman Ricky yang tak pernah terlibat kontroversi atau kasus.

Baca Juga: Tetap Kreatif, Tio Pakusadewo Bikin Komik Selama di Penjara

"Sering, Karena mungkin Aiman image dia bagus banget dan dia juga baik banget aslinya. Image dia beda banget sama aku dulu aku DJ kan,

Kendati demikian, DJ Katty Butterfly merasa bersyukur bahwa orang-orang yang tidak senang dengan hubungan mereka kini justru berbalik memberi dukungan.