Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Lawan Nikita Mirzani, Mantan Pengacara Sajad Ukra Bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq, Hingga Nia Ramadhani Pusing Beri Kado Buat Mertua yang Tajir Melintir

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 2 Desember 2020 | 09:14 WIB

BERITA TERPOPULER: Lawan Nikita Mirzani, Mantan Pengacara Sajad Ukra Bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq, Hingga Nia Ramadhani Pusing Beri Kado Buat Mertua yang Tajir Melintir

Grid.ID - Redaksi Grid.ID akan kembali membagikan beragam informasi menarik dalam 5 deretan berita terpopuler hari ini, 2 Desember 2020.

Mulai dari keputusan mantan pengacara Sajad Ukra bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq, hingga trik jitu Nia Ramadhani saat carikan kado spesial buat mertua.

Selain itu, ada juga cerita tentang bos tv yang rela kerja di Youtube Raffi Ahmad, kisah satu keluarga tewas keracunan mie, sampai hubungan Verrell Bramasta dengan ibu tiri.

Yuk, simak informasi selengkapnya di sini.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sosok Mantan Istri Irwan Mussry yang Berasal dari Keluarga Konglomerat Kelas Kakap, Hingga Cantiknya Ibunda Sophia Latjuba yang Batal jadi Mertua Ariel NOAH

1. Nikita Mirzani vs Elza Syarief Jilid 2 Kian Panas, Mantan Pengacara Sajad Ukra Kini Banting Tulang Bela Ustaz Maaher dan Habib Rizieq: Kita Harus Mengajari Seseorang Bagaimana Ia Beragama

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara kondang Elza Syarief tampaknya hingga kini urung mereda.

Elza Syarief yang merupakan pengacara Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani pernah terlibat percekcokan dengan sang nyai.

Bermula dari perseteruan soal hal asuh anak Nikita Mirzani dan Sajad Ukra, nyai dan Elza Syarief justru saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik.

BACA SELENGKAPNYA >>> 

2. Rela Tinggalkan Honor Rp 50 Juta Per Bulan Demi Masuk Rans Entertainment, Bos TV ini Pilih Mundur dari Profesinya Demi Kerja dengan Raffi Ahmad, Billy Syahputra Gembar-gembor: Tadi Gue Ketemu, Kelasnya Udah Kadiv!