Find Us On Social Media :

Habis Curhat Soal Pelakor, Okie Agustina Tetiba Sindir Orang yang Doyan Cari Muka, Mantan Istri Pasha Ungu: Tuhan Sudah Memberikan Kita Satu Muka, Jadi Bersyukurlah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 2 Desember 2020 | 09:40 WIB

Gaji Suaminya Harus Dipotong Gegara Pandemi Corona, Okie Agustina Mendadak Mencak-mencak hingga Sentil Netizen yang Suka Ikut Campur Soal Urusan Rumah Tangganya: Jangan Suka Nilai Orang dari Apa yang Kalihan Lihat

Grid.ID – Usai bercerai dari Pasha Ungu, kehidupan Okie Agustina seolah tak pernah untuk dibahas.

Menyusul jejak sang mantan yang telah menikah lagi, Okie Agustina lantas melabuhkan hatinya pada pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo pada 10 Februari 2012

Langkah Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo untuk menuju ke pelaminan sempat tak berjalan mulus hingga menggegerkan publik.

Baca Juga: Bikin Syok Gegara Tiba-tiba Bahas Sosok Pelakor dalam Rumah Tangganya, Okie Agustina Kini Sesumbar Unjuk Kemesraan Bareng Suami di Tengah-tengah Lapangan Sembari Lesehan: Seneng Kalau Aa Jauh dari Pelakor

Bagaimana tidak Okie Agustina yang saat itu berusia 31 tahun dan berstatus ibu 3 anak terpaut umur yang cukup jauh dengan sang suami.

Sementara, Gunawan Dwi Cahyo kala itu baru menginjak usia 22 tahun.

Namun, keraguan publik akhirnya terbantahkan karena pasangan ini membuktikan bahwa mereka dapat bertahan meskipun di tengah semua perbedaan.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo Jauh dari Isu Miring, Okie Agustina Mendadak Singgung Soal Pelakor hingga Beri Peringatan Khusus: Hati-hati Suami Bisa Lupa Diri!

Sayangnya, Okie Agustina baru-baru ini menghebohkan jagat maya usai mendadak menyinggung soal sosok pelakor dalam rumah tangganya.

Ini berawal dari postingan di Instagram miliknya @okieagustina_ pada (27/11/2020).