Find Us On Social Media :

Ditawari Honor Cuma Rp 250 Ribu Saat Masih Jadi Artis Bau Kencur, Raffi Ahmad Malah Tolak Satu Judul Sinetron Bareng Irwansyah Gegara Alasan Sepele Ini!

By Siti Maesaroh, Rabu, 2 Desember 2020 | 11:55 WIB

Raffi Ahmad, Nagita, Irwansyah

Grid.ID - Sosok Raffi Ahmad selama ini memang dikenal sebagai selebritis yang sukses.Bahkan berkat kerja kerasnya dan totalitasnya di dunia hiburan Raffi kini merasakan gelimangan harta yang melimpah.Raffi bahkan dijuluki sebagai Sultan Andara gegara kekayaan yang dimilikinya.

Baca Juga: Buatkan Hal Spesial Ini untuk Aurel Hermansyah Bak Pepet Hati Kekasih Atta Halilintar, Dimas Ramadhan Bikin Nagita Slavina Samakan sang Pemuda dengan Kelakuan Raffi Ahmad: Mulai Kerafi-rafian DiaNamun siapa sangka, sebelum sukses sepertu sekarang Raffi juga memulai karier dari bawah.Ia bahkan sempat merasakan mendapatkan honor yang nilainya ratusan ribu saja.Baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Minggu (29/11/2020), fakta tersebut akhirnya terungkap.

Baca Juga: Disebut Raffi Ahmad Dulu Berhasrat Akut Ingin Pacari Luna Maya, Eko Patrio Akui Mantan Ariel NOAH Memang Sudah Memikat Meskipun Dekil: Item, Tomboy Banget tu Bocah, Tapi Cakep