Find Us On Social Media :

Emosinya Memuncak hingga Ubun-ubun, Seorang Pemuda Nekat Habisi Rekan Satu Tongkrongan Gegara Dipameri Ponsel Baru dan Dihina Miskin

By Novia, Rabu, 2 Desember 2020 | 16:45 WIB

Polres Malang menangkap pelaku pembunuhan Adit Pratama (14), remaja asal Kalipare yang ditemukan tak bernyawa di Ladang Singkong, Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Senin (30/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Beberapa hari yang lalu warga Desa Sukowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Jawa Timur tengah dihebohkan dengan penemuan mayat.

Ya, seorang bocah berusia 14 tahun berinisial A ditemukan warga tewas dengan kondisi jasad yang sudah terurai, Senin (30/11/2020) pagi.

Mengeluarkan aroma tak sedap, akhirnya kematian bocah 14 tahun di kebun singkong milik warga itu akhirnya terungkap.

Baca Juga: Nganggur dan Tak Bisa Beli Rokok, 12 Pelaku Kriminal Diamankan Polisi Akibat Nekat Melakukan Tindakan yang Meresahkan

Mengutip informasi dari TribunJatim.com, sebelumnya Kasatreskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan adanya penemuan mayat di kebun singkong itu.

Usut punya usut sebelum ditemukan tewas mengenaskan, sang bocah sempat dikabarkan hilang.

Sebelumnya, petugas mendapat informasi apabila korban sudah tidak diketahui sejak Jumat (27/11/2020) dini hari.

Baca Juga: Sebanyak 48 Tahanan di Rutan Bareskrim Polri Sempat Dinyatakan Positif Covid-19, Pihak Berwajib Beberkan Kondisi Terkini!

"Terakhir kali kontak pada Jumat dini hari. Dicari gak ada. Dia (korban) sebelumnya diketahui ngopi di warung, abis itu teleponnya mati," ungkap AKP Tiksnarto.

Terkait adanya indikasi penemuan luka di tubuh korban, polisi hingga kini belum bisa menjelaskan, lantaran kondisi jenazah yang sudah membusuk saat ditemukan.